[Video] Efek Foto Pecah dengan CorelDraw

Belajar CorelDraw - Selamat malam semuanya... Kalian tahu nggak, saya lagi ada di tempat karaoke nih.. Jujur ini pertama kali gue (wah elo gue haha) masuk tempat beginian dan bingung mau ngapain.. Ya udah sambil nunggu teman-teman sing song, aku akhirnya nulis tutorial saja untuk melepas jenuh.. Hehe Semoga berkenan.

Kenapa nggak ikut sing song saja sekalian? Jujur saja, aku nggak suka dan aku lebih suka melantunkan murrotalan ayat-ayat suci Al-Qur'an... Hehehe bukan nggaya tapi itu lebih membuatku tenang. :D

Postingan ini akan membahas mengenai cara mengedit foto dengan efek pecah-pecah di CorelDraw. Semoga tutorial kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semuanya...

Software yang kami pakai yakni CorelDraw X4. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam pembuatan video tutorial.

Selamat mencoba berkarya dan perkaya... Salam :D

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger
Disqus
Please Select Your Like Comments

No comments